Home » » Testimoni Buku: Cahaya Hidupku

Testimoni Buku: Cahaya Hidupku

Anak-anak, mereka makhluk mungil dengan senyuman ceria di wajahnya. Tertawa riang, berteriak lantang, dan melonjak bahagia. Mereka menatap warna-warni dunia dengan mata yang jernih. Permata hati yang tercipta dengan sempurna. Apapun kondisinya. 

Buku Cahaya Hidupku membuat air mataku meleleh. Ketulusan, penerimaan tanpa syarat, dan ketangguhan para orang tua anak spesial membuatku tersadar. Di luar sana ada orang-orang yang berjuang demi kehidupan yang lebih baik bagi ananda. Mereka hanya memiliki keinginan yang sederhana, langkah kecil ananda saat menapakkan kaki untuk berjalan, untaian suku kata yang terlontar dari mulut mungilnya, sudah cukup membahagiakan. Mereka tak lelah menanti keajaiban demi keajaiban.

Kisah Pak Rully dan Ibu Rahmawati, sepasang suami istri tunanetra yang diamanahi Allah Ta'ala untuk membesarkan ananda dengan kondisi spesial, telah mengajariku banyak hal, bahwa Allah selalu memberi kemudahan di antara kesulitan. Dia tidak akan menelantarkan makhluk ciptaan-Nya.

Buku ini sangat inspiratif.  


0 komentar:

Posting Komentar


Focus Private

Les Privat

Les Privat Focus Private adalah lembaga pendidikan yang mengkhususkan diri sebagai spesialis les privat guru ke rumah untuk mata pelajaran eksakta yaitu Matematika, Fisika, dan Kimia. Info 082312091982
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Tayangan Halaman