Home » » Rumah

Rumah


Bagi orang yang sudah menikah--terutama yang telah memiliki anak, rumah menjadi sangat penting. Apalagi jika anak tumbuh semakin besar dan tidak mungkin tidur bersama orang tua.

Kebutuhan akan rumah semakin meningkat saat jumlah anak bertambah. Ketika mereka memasuki usia 7 tahun, orang tua sebaiknya memisahkan kamar tidurnya. Hatta anak-anaknya berjenis kelamin sama --sama-sama perempuan atau laki-laki.

Saat berusia 7 tahun anak mulai tumbuh naluri seksualnya, bukan hal yang bijak membiarkan mereka tidur satu ranjang atau bahkan satu selimut dengan saudara kandungnya. Seringkali permasalahan ini luput dari perhatian, lalu tiba-tiba orang tua terkejut saat mendapati 'insiden' yang tidak diinginkan.

www.comons.wikimedia.org


Ada banyak kasus penyimpangan seksual pada anak yang justru bermula dari rumah. Hal itu terjadi karena kelalaian atau ketidakpahaman orang tua tentang pengasuhan anak yang baik.

Di wilayah dekat aku tinggal, ada fenomena yang membuatku mengelus dada. Anak-anak di wilayah itu terbiasa melihat kedua orang tuanya saat memenuhi 'hajat biologis' hingga mereka tumbuh menjadi anak yang permisif, serba boleh, perkataannya vulgar dan tidak menganggap tabu seks pranikah.

Jika jiwa anak sudah keruh siapa yang bisa membersihkannya? Penyesalan selalu datang belakangan.

0 komentar:

Posting Komentar


Focus Private

Les Privat

Les Privat Focus Private adalah lembaga pendidikan yang mengkhususkan diri sebagai spesialis les privat guru ke rumah untuk mata pelajaran eksakta yaitu Matematika, Fisika, dan Kimia. Info 082312091982
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Tayangan Halaman